H.Mad Romli Siap Maju di Pilkada Kabupaten Tangerang, Relawan UMARO Siap Dukung Seutuhnya

Avatar photo
H.Mad Romli Bakal Calon Bupati Tangerang (kiri), Sukma Ringgit Ketua Relawan UMARO Kabupaten Tangerang (Kanan), Selasa 16 April 2024 (dok: BantenNet)

BantenNet, KABUPATEN TANGERANG – Sinyal Pilkada Bupati Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten mulai ramai muncul ke publik. Itu diperkuat dengan sejumlah Baleho atau Spanduk yang bertebaran di sepanjang jalan dan nama beredar luas yang menjadi pembicaraan hangat di masyarakat.

Seperti Ketua DPD Partai Golkar H.Mad Romli, Sekda Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid, Kholid Ismail Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Chris Indra Wijaya Anggota DRPD Kabupaten Tangerang, H. Taupik Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang, Zulkarnaen Ketua Ormas Pemuda Pancasila dan Ketua APDESI H. Maskota.

Nama-nama tersebut berasal dari Partai politik (parpol),ASN, Kepala Desa dan Ketua Ormas Kabupaten Tangerang, ucap Sukma Ringgit Ketua Relawan UMARO Kabupaten Tangerang, Selasa 16 April 2024.

Sedangkan dari kalangan politisi, lanjut Sukma, ada Ketua DPD Partai Golkar mantan ketua DPRD Kabupaten Tangerang dan wakil Bupati Tangerang, Anggota DPRD fraksi Partai Nasdem, dan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail.

Menurutnya untuk Relawan UMARO Kabupaten Tangerang sendiri dari berbagi Kecamatan sudah siap sepenuhnya untuk mendukung H. Mad Romli sebagi Calon Bupati Tangerang nanti.

Ia mengatakan, saat ini masa kepemimpinan Pj Bupati Kabupaten Tangerang akan segera berakhir.

“Yang jelas, Relawan UMARO Kabupaten Tangerang siap mendukung putra terbaik Kabupaten Tangerang yang sudah teruji dalam memajukan kabupaten Tangerang,” terang Sukma.

Ia, (red: H.Mad Romli) adalah Warga Negara Indonesia dan putra asli Kabupaten Tangerang, pantes dan layak untuk memajukan Kabupaten Tangerang. Ini harapan dan cita cita masyarakat kabupaten Tangerang.

Nani Ibu Rumah Tangga Warga Desa Buaran jati kecamatan Sukadiri dirinya menuturkan H.Mad Romli putra terbaik Kabupaten Tangerang yang merakyat dan mau turun ke warga saat menjadi wakil bupati Tangerang.

” Saya, sangat setuju kalau Haji Mad Romli jadi bupati Tangerang dan itu harapan warga di kecamatan Sukadiri, karena warga sangat berharap ada putra asli kabupaten Tangerang yang jadi Bupati,” harapnya.

> ibn