Ikuti Gerak Jalan Santai, Ribuan Masyarakat Solear Padati Halaman Kecamatan

Avatar photo
Ribuan Masyarakat DI kecamatan Solear Antusias Mengikuti Acara Gerak Jalan Santai Memperingati HUT RI Ke-78 (Dok; BantenNet)

BantenNet, KABUPATEN TANGERANG – Meriahkan HUT RI Ke-78, Ribuan Masyarakat Di Kecamatan Solear Mengikuti Kegiatan Gerak Jalan Santai Yang Di Selenggarakan Oleh Pemerintah Kecamatan Solear, Bertempat Di Halaman Kecamatan, Selasa (15/08/2023).

Terlihat Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah Dihalaman Kecamatan Solear Untuk Mengikuti Gerak Jalan Tersebut, Apalagi Setelah Usai Kegiatan Tersebut Di Hibur Oleh Artis Dari Kanasta I’n Live Musik Sehingga Masyarakat Menikmati Hiburan Tersebut Serta Adanya Doorprize Yang Dibagikan Panitia.

Camat Solear Saedaman Langsung Melepas Peserta Gerak Jalan Santai Dari Berbagai Element Masyarakat Dalam Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Baik Dari ASN, TNI-Polri, Desa Se-Kecamatan Solear , TP PKK, PGRI, Pelajar, Mahasiswa, Pramuka, Paskibraka, OKP, PMI, UMKM Dan Ormas Dan Lain Lainnya.

Saedaman, Mengatakan Acara Ini Terselenggara Berkat Dukungan Semua Pihak, Panitia Penyelenggara Menyiapkan Berbagai Undian Doorprize Menarik Bagi Peserta Jalan Santai Yang Beruntung.

“Ada Sepeda Gunung , Kulkas, Mesin Cuci, Tv Lcd, Magicom Dan Banyak Lagi Hadiah Hiburan,”Ucap Saedaman

Ia Juga Menjekaskan Selain Hadiah Hiburan, Kegiatan Gerak Jalan Santai Juga Di Isi Dengan Berbagai Macam Aneka Kuliner Makanan Dan Minuman Mulai Dari Otak- Otak, Keripik, Kerupuk Dan Sejenisnya, Sate Bandeng, Nasi Bakar, Roti Dan Berbagai Jenis Minuman.

Camat Solear Berharap Kegiatan Seperti Ini Dapat Mempererat Silaturrahmi, Persatuan Dan Kesatuan, Hingga Membuat Masyarakat Solear Menjadi Lebih Sehat.

Selain Itu, Juga Bisa Memupuk Rasa Nasionalisme Sekaligus Semangat Cinta Tanah Air Dalam Momentum Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Mari Isi Kemerdekaan Yang Telah Diperjuangkan Para Pahlawan Pendahulu Kita, Dengan Kegiatan-Kegiatan Kreatif Dan Positif,” Ujar Camat Solear Saedaman Penuh Semangat

Salah Seorang Peserta Gerak Jalan Weni Warga Cibogo Pasanggrahan Mengapresiasi Meriahnya Gerak Jalan Santai Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI.

“Alhamdulillah, Senang Dan Semangat Bisa Jalan Santai Bersama, Apalagi Banyak Hadiah, Hiburan Dangdut Dan Kuliner,”Ucapnya.

Ia Pun Berharap Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Tahun Ini Menjadi Momentum Pemulihan Sektor Ekonomi Dan Kesehatan Masyarakat Indonesia Setelah Dua Tahun Luluh Lantak Imbas Pandemi Covid-19.

Di Tempat Yang Sama Ketua Panitia Pelaksana Perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Kecamatan Solear Eka Fatussidki, Yang Juga Sekcam Kecamatan Solear Diwakili Oleh Koordinator Perayaan HUT RI Di Kecamatan Solear H.Sudin Wahyudin , Yang Juga Selaku Kasi Pemberdayaan Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat Di Wilayah Kecamatan Solear Yang Telah Datang Dalam Rangka Mengikuti Acara Gerak Jalan Santai Dan Juga Terima Kasih Atas Partisipasi Para Sponsor Maupun Donatur.

“Alhamdulillah, Gerak Jalan Santai Tahun Ini Pesertanya Meningkat, Mudah Mudahan Kedepannya Acara Seperti Ini Lebih Meriah Dan Juga Dari Segi Hadiah Hadiah Yang Di Sediakan Akan Bertambah Lagi,”Tutur H.Sudin Wahyudin.

Sementara Ketua Dewan Pengurus Kecamatan KNPI Kecamatan Solear H.Tata Subarna, Menyampaikan Dan Berharap Peringatan HUT RI Ke 78 Kemerdekaan Tahun Bisa Menjadi Sebuah Penyemangat Bagi Para Pemuda Pemudi Khususnya Yang Ada Di Wilayah Kecamatan Solear Dan Umumnya Di Kabupaten Tangerang.

“Semoga Nanti Dihari Momen Yang Sangat Penting Yakni Pengibaran Sang Merah Putih Di Hari Kamis 17 Agustus 2023 Lusa Dapat Berjalan Lancar Serta Mari Kita Isi Hari Bersejarah HUT RI Ke 78 Ini Dengan Hal Hal Yang Positif Dan Penuh Semangat,”Tutup Ketua KNPI Kecamatan Solear.

>ynr