Jasad ABG Ditemukan Tak Bernyawa di Kebon Singkong, Hebohkan Warga Sekitar

Avatar photo
Jasad ABG Ditemukan Tak Bernyawa di Kebon Singkong, Hebohkan Warga Sekitar. Kamis, 02/05/2024. (Foto Dok: BantenNet).

BantenNet, KABUPATEN TANGERANG – Penemuan jasad Anak Baru Gede (ABG) di sebuah kebun singkong sontak hebohkan warga masyarakat Kecamatan Kemeri Kabupaten Tangerang. Korban ABG yang diketahui bernama Aldi (17), beralamat di Kampung Santri Munjul RT 013/004 Desa Kemiri Kecamatan Kemeri Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan sejumlah informasi yang dihimpun Awak Media, korban yang diketahui merupakan anak yatim ditemukan warga sekitar yang sedang melintas pagi pukul 08.10 Wib.

Menurut keterangan Sohib, saat itu dirinya terkejut ketika melintas di jalan kebun pisang melihat ada sosok mayat yang sudah ditutupi oleh karung, kemudian dirinya bergegas melaporkan penemuan mayat tersebut kepada SPK Polsek Mauk, Polresta Tangerang dan selanjutnya tak lama Unit Reskrim Polsek Mauk tiba ke lokasi kejadian penemuan jasad ABG. tersebut guna dibawa ke RSUD Tobat Balaraja,” terangnya (02/05/2024).

Korban ABG yang diketahui bernama Aldi (17), beralamat di Kampung Santri Munjul RT 013/004 Desa Kemiri Kecamatan Kemeri Kabupaten Tangerang.

Sementara itu Marlan yang juga warga Kecamatan Kemiri juga menuturkan, akibat penemuan mayat tersebut, warga langsung berdatangan ke lokasi, salah satu warga terkejut karena korban masih anak baru gede ( ABG), belum diketahui penyebab kematian mayat tersebut, namun kata Marlan dari pembicaraan warga ada yang mengatakan bahwa korban habis dipukul, namun dengan siapa lawannya dia tidak menjelaskan.

“Saya juga dapat kabar angin saja, dan info dari ibu – ibu saat berada dilokasi penemuan mayat,” tandasnya.

Sementara Kanitreskrim Polsek Mauk Ipda Hendri Mulyana membenarkan adanya penemuan mayat di Kemeri, namun dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda – tanda kekerasan pada tubuhnya, meski demikian Polsek Mauk tetap akan menyelidiki penemuan mayat tersebut, saat ini korban telah dibawa ke RSUD Balaraja.

“Kita akan selidiki dan dalami lebih lanjut soal motif meninggalnya korban tersebut,” tandasnya.

> Ary