Jelang Pemilu 2024 ” Ahmad Syahril,” Perkuat Relawan di Kp.Cikeray

Avatar photo

BantenNet, KABUPATEN TANGERANG – Ketua fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang,Ahmad Syahril kunjungi kediaman Ustad Ahmad Suradijaya di Kp. Cikiray, Desa Kedung Dalam Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Sabtu 4 November 2023.

Ustad Ahmad Suradijaya menuturkan semoga dengan adanya kunjungan Anggota DPRD kabupaten Tangerang dari fraksi partai PKS, selain bersilaturahmi juga dapat memberikan kontribusi yang baik serta masukan dan keluhan masyarakat dan yang paling penting merekatkan hubungan tali persaudaraan dengan warga kampung Cikiray dengan Ahmad Syahril sebagai Anggota DPRD kabupaten Tangerang.

“ Alhamdulillah, anggota DPRD dari fraksi PKS mau berkunjung dan bersilaturahmi untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi warga kampung cikeray, semoga dapat merekatkan hubungan tali persaudaraan antara kami dengan Ahmad Syahril, sebagi anggota DPRD kabupaten Tangerang,” tuturnya.

Disisi lain, Anggota DPRD kabupaten Ahmad Syahril berharap semoga apa yang sedang di harapkan warga cikeray bisa terakomodir, dan terus mempererat tali silaturahmi dan memperkuat untuk tetap bersama Partai PKS.

” Kunjungan kali ini, selain bersilaturahmi juga memperkuat jaringan relawan untuk menghadapi pemilu tahun depan, tapi yang paling penting mempererat tali persaudaraan kepada para tokoh Agama dan pemuda di kampung cikeray” lanjut Ahmad Syahril, anggota DPRD kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatannya, Politisi partai PKS juga menyampaikan beberapa hal di mana Dapil 2 khususnya Kecamatan Mauk menjadi daerah yang selama ini selalu dipikirkannya, dan di rasa memiliki ikatan kuat dengan warga.

“Seperti bila ada program – program pemerintah Kabupaten Tangerang atau mitra kerja kami,Dapil 2 selalu yang pertama kali saya usulkan.” pungkasnya.

> ldn