Ketua DPC PKS Kecamatan Sukadiri, Totalitas Memenangkan di Pemilu 2024

Avatar photo
Ketua DPC PKS Kecamatan Sukadiri Muhammad Asdin.SE, menggelar Konsolidasi Pemenangan Pemilu dan Bimbingan Teknis Kampanye, minggu malam, 26 November 2023 bertempat di kediaman ketua ranting Desa Rawa Kidang.(dok:BantenNet)

BantenNet, KABUPATEN TANGERANG – Ketua DPC PKS Kecamatan Sukadiri Muhammad Asdin.SE, menggelar Konsolidasi Pemenangan Pemilu dan Bimbingan Teknis Kampanye, minggu malam, 26 November 2023 bertempat di kediaman ketua ranting Desa Rawa Kidang.

Dalam kesempatannya Muhammad Asdin menuturkan pelaksanan ini bentuk keseriusan DPC PKS Kecamatan Sukadiri memenangkan para caleg baik tingkat DPR RI, DPRD Provinsi Banten, DPRD Kabupaten Tangerang dan Presiden yang di usung Partai Keadilan Sejahtera.

” DPC PKS Kecamatan Sukadiri siap mengantarkan para Calon Legislatif dan presiden yang di usung Partai Keadilan Sejahtera untuk duduk dan memenangkan pemilu 2024,” ujar Asdin.

Hal itu dikarenakan, lanjut Asdin lebih dari 25 kader dan Simpatisan di tingkat TPS, Sudah siap dan menjadi bagian untuk memenangkan para Caleg dan presiden usungan PKS.

Asdin juga meminta kepada para hadirin yang terdiri dari para saksi dan ketua ranting desa Rawa Kidang, untuk bekerja lebih keras. Hal ini dilakukan untuk mencapai target suara yang signifikan khususnya di kecamatan Sukadiri.

Selain itu, masih menurut Ketua DPC PKS Kecamatan Sukadiri, dirinya berharap kepada semuanya untuk totalitas dalam pemenangan di kecamatan Sukadiri baik Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres).

> ldn