Milad Ke- 4 Paseba Tangerang Utara, Gelar Tasyakuran dan Doa bersama

Avatar photo
Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Mochamad Maesyal Rasyid, berpose bersama Usai Memberikan Sambutan di acara Milad Ke- 4 Paseba Tangerang Utara, 25 Pebruari 2024(dok: BantenNet)

BantenNet, KABUPATEN TANGERANG – Paseba Tangerang Utara dalam memperingati Hari jadi yang ke – 4 dengan mengusung tema” bersatu Merajut Tali Silaturahmi” kegiatan di laksanakan depan kantor Paseba tangerang utara, perum permata blok C1, Desa Pisangan Jayapura kecamatan sepatan.

Acara yang dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Mochamad Maesyal Rasyid, Anggota DPRD fraksi partai Nasdem Chris Indra Wijaya, ketua Umum Paseban Imam fachrudin, Sekjen Paseba Thohirudin, Camat Sepatan H.Abudin, Camat Pakuhaji Supriyatna, Kapolsek Sepatan, Koramil 10 sepatan, Kades Pisangan jaya, pengurus dan anggota Paseba.

“Merajut Silaturahmi ini sungguh luar biasa, dan sangat baik untuk terus di pertahankan,” terang Maesyal Rasyid dalam sambutannya minggu 25 Pebruari 2024.

Silaturahmi itu bisa menambah umur kita, lanjut Orang nomor dua di kabupaten Tangerang, selain itu juga menambah rejeki bagi siapa saja, saya sangat apresiasi dan terima kasih, semoga Paseba selalu jaya di hati masyarakat kabupaten Tangerang.

Imam fachrudin ketua paseba tangerang utara, menuturkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Sekda kabupaten Tangerang yang menyempatkan waktu untuk ikut memeriahkan hari jadi Paseba yang ke-4.

“Alhamdulillah beliau (red:Maesyal Rasyid) dapat memberikan arahan dan pandangannya untuk organisasi Paseba kedepannya, di hari Milad atau hari jadinya Paseba yang ke-4, kami tidak bisa berkata lain selain ucapan rasa syukur dan terimakasih kepada semuanya atas dukungan dan doanya, semoga kedepannya lebih baik dan solid” ujarnya.

Kegiatan yang di isi dengan syukuran dan doa bersama di tutup dengan sesi photo bersama pengurus dan anggota Paseba.

>acy