Sekda Ingatkan Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya Datang Ke TPS

Avatar photo
Moch Maesyal Rasyid mengajak masyarakat Kabupaten Tangerang medatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS)(dok:BantenNet/diskominfo)

BantenNet, KABUPATEN TANGERANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengajak masyarakat Kabupaten Tangerang medatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara yang baik, 14 Februari 2024. Hal tersebut dikatakan Sekda saat menjadi pembina apel Senin pagi di Lapangan Raden Aria Yudhanegara, Senin (12/02/24).

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang untuk menggunakan hak pilihnya, datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya sesuai undangan di TPS masing-masing,” kata Sekda Maesyal Rasyid di depan para peserta apel pagi.

Dalam amanatnya, Sekda mengimbau seluruh ASN selaku warga negara menggunakan hak pilihnya hadir di TPS untuk menggunakan hak pilihnya di TPS masing-masing dengan tertib dan menjaga netralitas demi terwujudnya pemilu yang aman, damai dan bermartabat.

“ASN netral, gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya. Nantipun baik penyelenggara dan Pemkab Tangerang akan terus memonitor kondisi pemilu 2024,” katanya.

Dia mengingatkan kepada para camat dan kepala OPD terus memantau dan memonitor pelaksanaan tahapan pemilu serta antisipasi akan timbulnya berbagai hambatan seperti banjir dan angin kencang mengingat datangnya musim penghujan.

“Untuk para camat agar terus berkoordinasi dengan PPS dan KPU terkait distribusi logistik. Segera dikirim ke TPS agar tidak menghambat pesta demokrasi ini,” tegasnya.

 

>ibn