Tasyakuran Kantor Redaksi BantenNet.com, Santuni 50 Anak Yatim

Avatar photo
Selamatan Kantor,
Santunan anak yatim mengiringi tasyakuran kepindahan kantor redaksi BantenNet.com, perumahan sepatan viola E/16 ( Photo: Yanuar)

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG – Kantor Redaksi BantenNet.com menyelenggarakan tasyakuran dalam rangka pindahnya kantor dari perumahan nirwana sepatan ke perumahan sepatan viola blok E/16 RT 007/04 kelurahan sepatan kecamatan sepatan, kamis (16/12/2021).

Tasyakuran kantor redaksi BantenNet.com yang di iringi dengan santunan anak yatim sebanyak 50 anak yatim ini dihadiri oleh Sekretaris SMSI Kabupaten Tangerang Hendra, ketua RT 007 Idris, Pimpinan Redaksi Indcyber Kevin, rekan rekan wartawan dan orang tua beserta anak yatim.

Rusadin Ijam, Pimpinan Redaksi BantenNet.com mengatakan acara ini diselenggarakan untuk selamatan kantor baru kami dan sekaligus perkenalan kepada warga perumahan sepatan viola serta berbagi kepada anak anak yatim dilingkungan kantor kami.

“Salam kenal dari kami redaksi BantenNet.com pak RT, mohon maaf kepada warga apabila sering ramainya kantor kami, mudah mudahan kita dapat bersinergi kedepannya, semoga setelah selamatan kantor ini kami tenang untuk menjalankan aktifitas dan barokah untuk kantor kami,” paparnya.

Kantor Redaksi BantenNet.com menyelenggarakan tasyakuran dalam rangka pindahnya kantor dari perumahan nirwana sepatan ke perumahan sepatan viola
Santunan anak yatim mengiringi tasyakuran kepindahan kantor redaksi BantenNet.com, perumahan sepatan viola E/16. ( Photo: Yanuar)

Ia juga menjelaskan untuk santunan anak yatim kami menyiapkan 50 paket sembako yang untuk dibagikan kepada mereka, sekaligus uang santunan sebagai ungkapan berbagi rasa.

“Terima kasih kepada donatur yang telah berpartisipasi dalam acara kami, semoga diberikan kesehatan selalu,” ucapnya lagi.

Sementara itu sekretaris SMSI Hendra mengatakan selamat kepada redaksi BantenNet.com yang telah menempati kantor baru, dengan menempati kantor baru artinya lebih ditingkatkan lagi kinerja kawan kawan menuju lebih profesional lagi dalam menjalankan tugasnya.

“Selamat menempati kantor baru, lebih tingkatkan profesionalisme kerja, bersinergi dengan lingkungan,” ujarnya.

Ketua RT 007/04 Idris dan warga menyambut kehadiran redaksi BantenNet.com dengan baik, kami berharap kedepannya dapat bersinergi dan bekerjasama.

“Selamat datang kawan kawan redaksi BantenNet.com dilingkungan kami, mari kita bangun wilayah kita, mungkin dengan adanya BantenNet.com dapat membantu apabila kami ada permasalahan ataupun permohonan kepada pemerintah daerah,” pungkasnya.

>yan