Wakili Pj Bupati Tangerang, H.Ahmad Kasori Hadiri Wisuda STIE PPI 

Avatar photo
H. Ahmad Kasori dalam sambutanya di acara wisuda STIE PPI (dok:BantenNet)

BantenNet, KABUPATEN TANGERANG – Sebanyak 233 Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Perdana Indonesia ( STIE PPI) Citra Raya Cikupa, diwisuda pada Sabtu (9/12/2023) di Ball Room Novotel Tangerang City Kota Tangerang, acara yang dihadiri mantan Kepala Staf Angkatan Darat Prof DR H Jendral (Purn) TNI Dudung Abdurohman, SE, MM dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Dan SDM Kabupaten Tangerang H Ahmad Kasori mewakili Pj Bupati Tangerang berjalan lancar.

Didalam orasi ilmiahnya Prof DR H Jendral (Purn) TNI Dudung Abdurohman, SE, MM mengajak kepada lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Perdana Indonesia ( STIE PPI) Citra Raya Cikupa untuk menjaga persatuan kesatuan ditengah situasi politik yang berkembang saat ini, Saat ini diera disrupsi, yaitu diera perubahan dengan mendasar tatanan kehidupan yang ditandai dengan pergeseran sistem pola hidup masyarakat yang dipengaruhi oleh teknologi sebagai platform.

“Distribusi dengan mudah kita rasakan dengan timbulnya perubahan yang sulit ditebak, ketidak pastian, oblesitas ketidak jelasan pergerakan sistem itu juga bisa akan terjadi,”jelasnya.

Selanjutnya, salah satu perubahan yang di era distribusi ini adalah perubahan karakter masyarakat generasi tua atau yang lahir setalah perang dunia kedua 2 memiliki karakter keras, karakter ini sebagian diwarisi oleh generasi X yang saat ini mulai berada di posisi kepemimpinan puncak. Namun, hanya sedikit sekali diwarisi oleh generasi X maka yang terlahir di generasi milenial atau generasi Z.

” Kami berharap agar ilmu yang telah didapat di STIE PPI ini dapat diterapkan di masyarakat, dan semoga wisudawan – dan wisudawati senantiasa berada didalam kesuksesan,”terangnya.

Sementara Ketua Yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Perdana Indonesia ( STIE PPI) Citra Raya Cikupa Dr Juanda Usman SH MM mengatakan, bahwa sebanyak 233 mahasiswa terdiri dari lulusan Manajemen sebanyak 143 dan Mahasiswa lulusan akuntansi sebanyak 87 mahasiswa, alhamdulillah pada hari ini para mahasiswa mengikuti wisuda ke -XI & Dies Natalis, acara ini merupakan puncak kebahagiaan mahasiswa dan orang tua, saya ingin mengajak kepada seluruh wisuda dan wisudawan untuk terus mengembangkan pengetahuan dan keterampilan, tetap memiliki semangat inovasi, dan tidak takut untuk berkontribusi dalam pembangunan bangsa ini. Pada kesempatan inu saya hanya berpesan agar kalian bisa memberikan tauladan yang baik ditengah – tengah masyarakat, dan agar selalu hormat kepada orang tua juga para pendidik. Yakni mereka, bapak dan ibu dosen yang telah memberikan suri tauladan serta warisan ilmunya selama menempuh studi di kampus ini.

“Sekali lagi, saya ikut berbangga dan selamat kepada wisudawan. Mudah-mudahan bisa memanfaatkan ilmu yang sudah diperoleh di kampus ini, semoga kalian menjadi sukses,”tandasnya.

Sementara dalam sambutanya PJ Bupati Tangerang, Andi Ony Prihartono yang dibacakan Staf Ahli bidang Kemasyarakatan Dan SDM Kabupaten Tangerang, H. Ahmad Kasori merasa sangat bangga dan terhormat bisa berada di sini untuk merayakan dua momen istimewa sekaligus, yaitu acara wisuda dan dies natalis STIE PPI. Kedua acara ini menandai perjalanan panjang dan suksesnya kita bersama sebagai komunitas akademis. Izinkan saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh dewan pengurus, staf, dosen, dan seluruh pihak yang telah bekerja keras untuk menjadikan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Perdana Indonesia sebagai lembaga pendidikan yang berkualitas dan terkemuka.

Bagi para wisudawan, selamat atas keberhasilan yang diraih. Kalian telah melewati perjalanan panjang penuh tantangan dan rintangan, namun kini kalian telah menjadi bagian dari kelompok lulusan yang memiliki bekal pengetahuan dan keterampilan untuk menghadapi masa depan. Saya yakin, keberhasilan ini bukan akhir dari perjalanan kalian, melainkan awal dari babak baru dalam hidup yang penuh dengan peluang dan tantangan.

” Kami mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati. Kalian adalah harapan dan masa depan bangsa ini. Mari bersama-sama kita terus berkarya dan berkontribusi untuk Indonesia yang lebih baik. Sukses selalu untuk kalian semua,”terang Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono.

 

 

>Ary